Rabu, 13 Oktober 2010

Stefan William Ingin Menjadi Orang Pertama di Planet Mirip Bumi


Jakarta, Kasakusk.com
Pemain sinetron Arti Sahabat, Steven William Umboh, mengaku terkejut atas penemuan para ilmuwan Amerika Serikat adanya planet mirip bumi. Sebagaimana diberitakan beberapa waktu lalu, Para astronom menemukan Gliese 581g, sebuah planet seukuran Bumi yang bergerak mengorbiti sebuah bintang dan berpotensi didiami manusia.

"Sungguh penemuan luar biasa. Saya terkejut. Kebayang kayak apa bentuk planetnya. Saya baca dari sebuah situs soal penemuan planet mirip bumi. Asyik aja ada planet lain yang mirip bumi," jelas Steven kepada kasakusuk.com ketika ditemui di lokasi suting Arti Sahabat beberapa waktu lalu.

Menurut Steven, penemuan ini membuka peluang sebuah koloni baru, jika Bumi sudah tak lagi ramah didiami. "Sekarang kan sering banget bencana alam. Bumi, sepertinya sekarat karena ulah manusia itu juga. Makanya tolong deh jaga lingkungan di sekitar kita, hal yang paling sederhana jangan buang sampah sembarangan," kata Steven yang mengaku prihatin terhadap kondisi lingkungan.
Penemuan planet mirip bumi ini juga membuat jiwa petualangan Steven terpanggil. "Asyik juga ya menjadi orang pertama yang menginjakkan kaki ke planet tersebut. "Pengen banget tamasya ke sana. Dan membayangkan menjadi orang pertama yang melihat planet mirip bumi itu," mimpi Steven.

1 komentar: