Senin, 27 Desember 2010

StefanFact's Part II


- Beberapa minggu lalu admin ke bentuk management & kata org BM nya stefan sudah meeting dgn sbuah label, tp ga tau uda rekaman(nyanyi) ato belum..

- udah tau kan cita" stefan mau jadi penyanyi rock di majalah, dy pnah blg jg sma admin klo pengen bikin band & dy jd vokalisnya, kita pikir itu cma sekedar omongan trnyata diseriusin jga omongannya..

- stefan itu suka sama band thirteen loh, pernah wktu itu band thirteen mau manggung di slh satu skola di jkrta & dy pengen bgt dtg tp krna ga break shooting jd ga bisa liat.. :((

- stefan ska lagu rock,, coba searching lagu yg jdul'a "cherry petite raspberry", yg screamo" gitu, lagu sjenis itu yg dy ska :D, n' rata" pemain as yg lain itu lbh suka lagu rock..
- Stefan mengaku dirinya pemalu :p padahal sih kalo udh bener"kenal dia jahil bgt loh :) iseng :)

- sampe saat ini stefan masih rindu saat"sekolah,dan merindukan teman"nya.

- kalo stef jadi wartawan stef pengen wawancarain justin timberlake dan nanya gmn cara nya JT bs nyanyi sambil dance yg keren :)

- Stef blg gak enknya jd seleb karena waktu tidur berkurang, jarang ketemu keluarga dan temen,gak bs main dan jalan-jalan.

- Stef blg enaknya jd seleb banyak yg kenalin,punya penghasilan sendiri,banggain orang tua dan keluarga

- hal-hal yang stefan suka dari negara asalnya amerika itu bahasanya,musiknya,filmnya,teknologinya dan fashionnya loh :)

- kalo jadi penyanyi stef pengen banget duet sama Andra&The Backbone dan justin timberlake loh :)

- fansnya stefan nggak cuma di Indonesia aja tp ada juga yang dari malaysia :)

- stefan selalu membawa tas selempangnya dia yang berwarna hitam

- ternyata stefan juga suka warna kuning loh!

- ternyata stefan suka sama kartun spongebob squarepants wow! :) dan mungkin ini alasan dia menyukai warna kuning :)

- ternyata tatoo yang ada di film putih abu-abu dan sepatu kets itu tatoo beneran!dan tatoo itu hilangnya 6 bulan kemudian :)

1 komentar: