Minggu, 13 Februari 2011

Morgan SM*SH, Imlek Tanpa Keluarga Besar

Morgan SMSH 

DUA tahun belakangan Morgan SM*SH tidak merayakan Imlek bareng keluarga besarnya. Maklum, Morgan tinggal di Jakarta, sementara keluarganya menetap di Singkawang, Kalimantan Barat.
“Kebetulan selama dua tahun itu, Imlek berdekatan dengan ujian akhir semester, jadi aku tak bisa pulang ke Singkawang,” tutur mahasiswa Universitas Bina Nusantara, Jakarta ini.
Tahun ini Morgan juga bakal merayakan Imlek tanpa keluarga besar.

“Tahun ini aku juga enggak pulang. Terus terang aku kangen dengan suasana Imlek di sana. Tapi untungnya rasa kangen itu bakal sedikit terobati. Papa dan Mama akan datang ke Jakarta untuk merayakan Imlek bersama aku,” jelas Morgan, yang menggemari Justin Timbarlake, Britney Spears, Rihanna, dan Bruno Mars.
Di Singkawang, tiap Imlek dirayakanbareng keluarga besarnya.

“Seringnya kumpul di rumah om yang paling tua. Pas malam Tahun Baru, acaranya makan malam bareng. Besok paginya, kami bangun pagi-pagi dan saling mengucapkan selamat Tahun Baru,” ujar cowok yang sempat menekuni profesi model ini.

“Seperti perayaan Imlek lainnya, kue keranjang, buah jeruk, dan makanan chinese food jadi hidangan wajib,” tambahnya Morgan berharap Imlek kali ini membawa peruntungan.
Terutama dalam karier.
“Aku berharap SM*SH bakal langgeng dan makin sukses. Sedangkan secara personal, aku berharap bisa bertingkah dan berpikiran makin dewasa,” pungkas pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata ini.

Info by: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar